Review Solanart Nft Marketplace


Nft semakin terkenal dewasa ini, karena memiliki nilai jual yang tidak mengecewakan tinggi, NFT sendiri ialah sebuah produk digital bisa foto, video, suara, rancangan dan masih banyak lagi yang membedakan adalah karya digital nft tidak mampu di duplikasi alasannya adalah teknologi yang dipakai untuk membuat ialah turunan crypto (kripto) berbentuk token. Nantinya token NFT mampu ditukarkan ke blockchain yang merupakan teknologi untuk penyimpanan data digital yang terhubung dengan kriptografi. Nah nft ini memiliki nilai irit karena unik dan tidak mampu di duplikasi, misalkan kita membuat sebuah karya lukisan nft karya kita itu bisa saja akan terus mengalami peningkatan, disini lah nilai hemat yang sering digunakan oleh pengumpul nft mencari keuntungan. Contoh kreator NFT yang sukses di indonesia ialah Ghozaly, kau mampu membaca cerita Ghozali Everyday Kaya Dari Jual Foto NFT dilink berikut Ghozali Everyday Kaya Dari Jual Foto NFT





Tapi sesuai judul pada postingan kali ini saya akan membicarakan mengenai salah satu marketplace kawasan memasarkan dan membeli serta menyimpan koleksi nft adalah Solanart





Daftar Tulisan


Apa itu Solanart?





Solanart yakni pasar NFT yang lengkap berdasarkan jaringan Solana yang memungkinkan semua orang untuk memperoleh atau memasarkan NFT berbasis Solana. Solanart bermaksud untuk membantu mempromosikan seniman dan pencipta dengan menyediakan pasar yang tidak sanggup menerima amanah untuk menyebarkan karya seni mereka.





Bagaimana cara Jualan NFT di Solanart?





Saat menempatkan NFT Anda untuk dijual, NFT disimpan di ‘Akun Sementara’ yang dimiliki oleh program marketplace dan disertakan ke database yang menyimpan data pemasaran. Ketika seseorang berbelanja NFT Anda, acara mentransfer jumlah SOL dari pembeli ke penjual, dan kemudian membuka kunci NFT yang diantarke pembeli. Solanart menggunakan data on-chain dan off-chain. Data off-chain disimpan di database dan dipakai untuk memperlihatkan semua NFT yang dijual di halaman utama, sedangkan data on-chain digunakan dikala menampilkan NFT satu per satu, atau dari bagian ‘NFT saya untuk dijual’ di tab ‘Dompet’. Pilihan untuk menggunakan database untuk halaman utama dibentuk untuk mempermudah penyortiran semua NFT per atribut, harga, pemasaran terlama atau terbaru, dll. Data on-chain memperlihatkan pengalaman yang kondusif dan terdesentralisasi. Faktanya, pasar dapat sepenuhnya didesentralisasi, tetapi menanggulangi ribuan NFT untuk dijual dan menampilkannya dengan filter di halaman utama saat ini bukanlah opsi alasannya adalah batas-batas seruan di Jaringan Solana.





Berapa ongkos di Solanart?





Biaya pasar 3% diambil dari harga jual setiap transaksi. Biaya pencipta, yang dipilih oleh pencipta dan karena itu bermacam-macam tergantung pada koleksi, juga diambil dari harga jual dan sepenuhnya dinikmati oleh pencipta. Pastikan Anda memiliki SOL yang cukup untuk menutupi ongkos transaksi sebelum mendaftarkan NFT Anda untuk dijual.





Bagaimana cara mengawali Solanart?





1. Buat dompet Solana. Kami mengusulkan Solflare. 2. Unduh ekstensi dompet untuk browser Anda (disarankan Google Chrome). 3. Beli SOL di bursa seperti FTX (disarankan), Binance atau Coinbase dan kirimkan ke alamat publik dompet Anda. 4. Setelah dompet Anda terisi, navigasikan ke https://solanart.io/ dan hubungkan dompet Anda dengan mengetuk tombol ‘Hubungkan dompet’ di sudut kanan atas.





Apa itu Penawaran Global?





Penawaran Global memungkinkan Anda mengajukan ajuan untuk NFT apa pun dalam koleksi. Fitur ini menawarkan likuiditas untuk orang yang memasarkan, tanpa mempengaruhi harga dasar untuk koleksi. Kami juga memperkenalkan Penawaran Global pada atribut, sehingga Anda mampu menempatkan Penawaran Global pada kulit atau pakaian favorit Anda dengan beberapa koleksi.





Bagaimana aku mampu membeli NFT untuk dijual di Solanart?





Jelajahi pasar dan klik tombol ‘BELI’ dari NFT yang Anda pilih. Anda kemudian harus menyepakati transaksi di dompet Anda. NFT Anda akan tampakdi Dasbor Solanart Anda di bawah bab ‘NFT Saya’.





Bagaimana aku mampu menempatkan NFT untuk dijual di Solanart?





Pertama, hubungkan dompet Anda menggunakan tombol ‘Hubungkan Dompet’. Klik pada tab ‘Wallet’ dan Anda sekarang akan melihat NFT yang dapat Anda jual. Klik ‘JUAL’ dan tambahkan deskripsi. Masukkan harga dalam SOL di mana Anda ingin mencantumkan NFT Anda. Harap diingat untuk tidak menggunakan koma atau titik untuk memisahkan ribuan (adalah: bila Anda ingin memasarkan NFT Anda seharga 2000 SOL, masukkan ‘2000’ dan bukan ‘2.000’ atau ‘2.000’). Klik ‘JUAL’, konfirmasikan transaksi di popup dompet Anda dan tunggu beberapa detik sampai transaksi selesai.





Bagaimana cara membatalkan pemasaran di Solanart?





Buka bagian ‘NFT Saya’ di tab ‘Dasbor’. Klik ‘BATALKAN PENJUALAN’, tunggu beberapa detik hingga transaksi selesai dan Anda akan menyaksikan NFT Anda timbul di dompet Anda dalam beberapa menit.





Bagaimana cara aku menempatkan Penawaran Global?





Jika Koleksi memiliki fitur Penawaran Global, Anda mampu mendapatkan tab Penawaran Global pada halaman koleksi utama di sebelah tab Item dan Aktivitas. Anda juga mampu menempatkan Penawaran Global dengan masuk ke Dasbor, memilih NFT Saya, kemudian Penawaran Global. Tergantung pada koleksinya, Anda akan dapat melakukan Penawaran Global untuk ‘Semua Atribut’ atau atribut tertentu. https://solanart.io/dashboard?tab=global-offers





Bagaimana cara membatalkan Penawaran atau Penawaran Global?





Anda dapat membatalkan Penawaran Global dengan mengklik tombol Batal di sebelah penawaran Anda pada tab Penawaran Global, atau lewat bagian Penawaran Global di Dasbor. Untuk membatalkan usulan tradisional: https://solanart.io/dashboard?tab=offers Untuk membatalkan Penawaran Global: https://solanart.io/dashboard?tab=global-offers





Bagaimana cara aku mencetak/mendaftar koleksi saya sendiri di Solanart?





Solanart bermaksud untuk menolong mempromosikan seniman dan pencipta dengan menyediakan pasar yang tidak dapat diandalkan untuk mengembangkan karya seni mereka. Jika Anda seorang pencipta dan ingin semoga karya seni Anda terdaftar di Solanart, silakan isi formulir ini: https://solanart.io/apply/listing. Jika ada yang cocok, kami akan menelepon Anda. Harap diingat bahwa listing di Solanart gratis dan kami TIDAK AKAN PERNAH meminta atau mendapatkan uang dari Anda (baik di tampang atau selaku pecahan harga) atau apa pun untuk proyek Anda semoga terdaftar.


Comments

Popular posts from this blog

healthy chicekn recipes Creamy garlic mushroom chicken

193+ Hummingbird Food Mix

Incredible Fastest Way To Earn Free Money 2023