Setting-An Wajib Sehabis Daftar Dan Menciptakan Akun Line Messenger

Pada potensi ini aku akan menunjukkan panduan setting-an atau pengaturan yang wajib anda lakukan sehabis anda mendaftar maupun membuat akun Aplikasi LINE di Smartphone anda. Kenapa aku katakan wajib alasannya adalah pengaturan ini nantinya akan membuat lebih mudah anda menangani lupa password atau akan reset password.


Banyak sekali pertanyaan dari para pembaca mengenai bagaimana cara reset password dan Login ketika Password lupa di LINE. Kebanyakan dari mereka belum sukses meskipun aku sudah menjelaskan secara detail untuk memecahkan masalah tersebut.


Penyebab kegagalan mereka ialah sesudah mereka membuat akun di Line mereka lupa untuk mengendalikan settigan yang saya anggap penting. Baiklah mungkin pribadi saja settingan mana saja yang aku maksud ini.


Masuk ke pengaturan wajib, yaitu dengan cara pilih menu SETTING -> AKUN


Tampilan Menu Setting Line Baru


1. Setting No HP


Daftar No HP di LINE


No HP sangat lah penting, fungsinya untuk nanti memferivikasi akun anda jika anda lupa password serta untuk login dengan menggunakan no HP. Untuk menetapkan no HP anda secara paten di akun anda silahkan pilih menu AKUN -> Nomor Telepon.


2. ID


daftar ID LINE


Ini berfungsi sekali untuk membuat lebih mudah sahabat anda menambahkan kontak anda ke pertemanan mereka lewat “Search by ID“.


3. Akun Email


Daftar Email LINE baru


Berguna untuk nantinya anda mereset password dan login kalau password lupa.


4. Facebook


Link to FB ke LINE


Ini sungguh penting sekali alasannya nantinya berguna buat anda mengganti no HP di akun Line anda.


5. PIN


Setting PIN di Line


4 digit angka yang wajib anda isi dan diingat yang berfungsi nantinya untuk login ketika anda terlogout dari akun LINE. Pengaturan ini terdapat di menu SETTING -> PIN.


Itulah 5 poin penting yang wajib anda setting di akun LINE anda, percayalah 5 hal tersebut wajib diisi dan nantinya akan membantu anda dalam dilema di akun line anda, selamat mencoba dan agar bermanfaat.





Comments

Popular posts from this blog

healthy chicekn recipes Creamy garlic mushroom chicken

193+ Hummingbird Food Mix

Incredible Fastest Way To Earn Free Money 2023