Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy S6, Layar Quad Hd Dan Kamera 20 Mp

Samsung Galaxy S6 ialah ponsel pintar unggulan modern asal perusahaan raksasa Korea Selatan yang hendak secepatnya diluncurkan dalam waktu bersahabat ini, berdasarkan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa ponsel pintar ini telah diperkenalkan pada tanggal 2 Maret 2015, hari pertama digelarnya program Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Kini tiba bocoran terkait spesifikasi Samsung Galaxy S6 yang cukup rincian mulai dari penggunaan layar hingga kamera yang bakal dibawanya.


Bocoran terbaru spesifikasi Samsung Galaxy S6 yang beredar bahwa smartphone akan gunakan layar ukuran 5,1 inci dengan resolusi Quad HD dan diklaim akan memiliki kamera 20 MP yang dilengkapi dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Satu hal menarik dari tampilan layar Samsung Galaxy S6 memiliki tingkat kerapatan tertinggi yaitu meraih 577ppi, dimana akan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass generasi keempat. Jika demikian, maka ukuran layar berteknologi Super AMOLED yang hendak diusung Samsung Galaxy S6, memiliki ukuran yang serupa mirip pendahulunya (Samsung Galaxy S5).


Gambari Samsung Galaxy S6


Menurut sumber juga mengungkapkan, bahwa smartphone Samsung Galaxy S6 akan didukung prosesor Octa Core 64-bit dibangun pada node proses 14nm, yang ialah 50 persen lebih singkat dalam mengerjakan tugasnya. Belum dimengerti tipe chipset prosesor yang digunakannya, namun mulanya Samsung dikabarkan akan memakai Snapdragon 810 (20nm proses), dan juga setidaknya akan menambahkan varian chipset Exynos 7420 (14nm proses), yang kebetulan dibangun sempurna dengan proses 14nm.


Mengupas lebih lanjut prediksi spesifikasi Samsung Galaxy S6 modern, smartphone ini memiliki kamera depan 5 MP memakai aperture f/1.8 dengan HDR real-time, kemungkinan kamera tersebut akan mempunyai wide-angle yang sama seperti terdapat pada Galaxy A-Series. Kemudian untuk dilema ruang penyimpanan, ponsel pintar Samsung Galaxy S6 akan menyediakan pilihan memori internal 32/ 64/ 128 GB, serta akan memakai baterai dengan kapasitas 2550 mAh yang memperlihatkan semacam kesanggupan pengisian cepat dan nirkabel, dimana cuma dengan 10 menit pengisian mampu bertahan empat jam era pemakaian.


Untuk persoalan rancangan smartphone, Samsung Galaxy S6 akan menggunakan casing yang dibalut perpaduan materi logam dan beling, yang kemungkinan ketebalan ponsel pintar mempunyai ukuran cukup tipis, begitu pula rasio layar untuk bodinya dengan presentase yang tinggi, artinya bezel akan terlihat tipis. Kemudian untuk persoalan konektivitas, Samsung Galaxy S6 akan dilengkapi koneksi jaringan 4G LTE kategori 6 dan sudah tersedia jaringan NFC. Mari kita tunggu ponsel pintar ini di tanah air kita.


Comments

Popular posts from this blog

healthy chicekn recipes Creamy garlic mushroom chicken

193+ Hummingbird Food Mix

Incredible Fastest Way To Earn Free Money 2023