Inilah Harga Samsung Galaxy A3 Dan Galaxy A5 Telah Hadir Di Indonesia

Belum usang ini Samsung telah memperkenalkan smartphone kelas menengahnya dari jajaran keluarga Galaxy A Series, yakni Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5. Smartphone yang dirancang dengan bodi berbahan full metal tersebut mempunyai rancangan yang mewah dan stylish, sehingga kehadirannya sangat sesuai digunakan untuk para kaum muda yang energik dan bergaya. Kini Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 resmi diluncurkan ke Indonesia. Lantas, berapa harganya?


Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 hadir di Indonesia dengan tawaran harga yang terjangkau. Menurut Direktur Marketing Samsung Electronic Indonesia, Vebbyna Kaunang. Mengatakan bahwa kedua smartphone Galaxy A Series tersebut ditargetkan untuk kelompok muda di Tanah Air, terlebih kedua ponsel pintar ini memiliki rancangan yang stylish sehingga mampu memperkuat jati diri Anak Muda. Hal ini sebab keduanya memiliki frame berbahan logam melindungi bagian samping ponsel pintar, sementara untuk cover belakang hanya terbuat dari materi plastik.


sAMSUNG GALAXY a3 DAN a5


Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A5 jika diperhatikan secara seksama terlihat bagaikan saudara kembar. Namun tentu saja dengan mata telanjang pun dapat membedakan keduanya, dimana pembedanya adalah dari ukuran layar, serta banderol harganya pun berlawanan. Untuk Samsung Galaxy A3 akan dilepas dengan harga Rp 3,5 jutaan, sementara Samsung Galaxy A5 dibanderol harga lebih mahal sekitar Rp 5 jutaan.


Sebagai isu tambahan, Samsung Galaxy A3 mempunyai layar ukuran 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel menggunakan teknologi Super AMOLED, smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan mengandalkan chipset Snapdragon 410 didalamnya mempunyai prosesor Quad-core kecepatan 1,2 GHz arsitektur Cortex-A53 dengan santunan RAM 1 GB. Kemudian tersedia memori internal 16 GB dilengkapi slot microSD, untuk kamera utama resolusi 8 MP dengan LED Flash dan kamera depan 5 MP disuplai baterai kapasitas 1900 mAh.


Sedangkan Samsung Galaxy A5 hadir mengusung layar berskala 5 inci dengan kualitas resolusi HD 720 x 1280 piksel berteknologi layar Super AMOLED. Untuk jantung pacunya tidak berlawanan dengan Galaxy A3, dimana proseosr Quad-core 1,2 GHz memakai chip Snapdragon 410. Tetapi kapasitas RAM 2 GB sudah tersemat untuk Galaxy A5 dan memori internal 16 GB dengan slot microSD, lalu kamera utama 13 MP dilengkapi LED Flash dan kamera depannya 5 MP, ponsel pintar berlangsung pada Android 4.4.4 KitKat dengan tunjangan baterai kapasitas 2300 mAh.


Kekurangan Samsung Galaxy A3 untuk pasar Indonesia, belum support jaringan 4G LTE. Hal ini mengenang penyebaran jaringan LTE di Tanah Air belum merata, maka pihak Samsung Indonesia cuma menyematkan jaringan 4G LTE hanya untuk Samsung Galaxy A5 saja sebagai pilihannya.


Comments

Popular posts from this blog

healthy chicekn recipes Creamy garlic mushroom chicken

193+ Hummingbird Food Mix

Incredible Fastest Way To Earn Free Money 2023