Harga Oppo R5, Smartphone Octa Core Laris Manis Di Pasar Indonesia

Oppo R5 ialah salah satu smartphone Android tertipis dunia yang kehadirannya di pasar Tanah Air banyak dikejar pelanggan, meski harga yang ditawarkannya tidak murah, ponsel pintar ternyata laris manis di pasaran Indonesia. Berdasarkan laporan dari beberapa sumber, bahwa ponsel pintar Oppo R5 sempat mengalami kekurangan persediaan untuk penjualan dibeberapa daerah di wilayah Jakarta, kemudian penjualannya di daerah Bandung untuk unit ponsel pintar dalam sehari bisa habis hanya dalam waktu 5 jam saja. Lantas, berapa harganya?


Harga Oppo R5 di pasar Indoneisa dibanderol Rp 6,5 juta, meski hanganya tergolong tinggi tapi nyatanya ponsel pintar banyak diserbu peminatnya. Hal ini tidak lepas dari tawaran spesifikasi smartphone berkualitas tinggi ditambah desainnya mewah premium menciptakan Oppo R5 laris elok dipasaran. Seperti diketahui, smartphone hasil bikinan perusahaan yang bermarkas di China ini dikenal selaku salah satu perangkat smartphone tertipis dunia. Penasaran, seperti apa spesifikasi Oppo R5? Berikut uraian selengkapnya.


Harga Oppo R5


Oppo R5 mempunyai rancangan premium dimana casingnya dibalut dengan bahan logam dan rangka dari baja, lalu cover belakang terlihat polesan aluminium brushed, sehingga masuk akal harga yang ditawarkannya bernilai tinggi. Menelisik secara detail penampilan Oppo R5, bagian sisi kanan ada tombol volume dan tombol daya, dengan port microUSB berada dibagian bawah. Kemudian untuk layarnya berukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p memiliki kerapatan meraih 423 ppi, layar berteknologi AMOLED tersebut telah dilindungi antigores Corning Gorilla Glass 3.


Smartphone Oppo R5 yang cuma mempunyai ukuran tebal 4,9 mm ini telah dibekali sebuah sensor kamera utama 13 MP dengan LED Flash, sayangnya belum dilengkapi fitur OIS (Optical Image Stabilization) menolong dalam menangkap objek bergerak hasil tetap terlihat terperinci. Meskipun demikian, kamera belakang ini telah mampu merekam video resolusi 1080p. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP cocok untuk membidik foto secara selfie atau melaksanakan penggilan video call dan video chat.


Kelebihan Oppo R5 sudah dibekali prosesor Octa Core menggunakan chipset Snapdragon 615 yang berisikan tenaga quad-core kecepatan 1,5 GHz Cortex-A53 dan quad-core kecepatan 1 GHz Cortex-A53 yang telah menerima derma RAM 2 GB. Smartphone telah menggunakan tata cara operasi Android 4.4 KitKat dengan kustomisasi antarmuka ColorOS UI, lalu untuk duduk perkara baterai, pada Oppo R5 sudah dilengkapi baterai kapasitas 2000 mAh tipe Li-Po.


Antara ajuan Harga dan spesifikasi Oppo R5 yang tergolong sepadan, rasanya cukup masuk akal kalau ponsel pintar banyak dikejar para konsumen. Dengan desain kelas premium smartphone ini tidak hanya difungsikan sebagaimana tugasnya sebagai perangkat akil, namun cocok untuk melengkapi gaya harian pengguna. Tertarik memilikinya?


Comments

Popular posts from this blog

healthy chicekn recipes Creamy garlic mushroom chicken

193+ Hummingbird Food Mix

Incredible Fastest Way To Earn Free Money 2023