Cara Video Call Line Di Komputer Dan Laptop

Tidak perlu aplikasi khusus di komputer untuk melaksanakan video call, bila anda punya akun LINE anda mampu menggunakan Aplikasi LINE for PC. Untuk melakukan hal tersebut sangat gampang, simak caranya berikut ini.


Banyak sekali software video call di komputer, mirip YM dan Skype. Namun anda juga mampu memakai Software LINE di komputer semoga anda lebih irit paket internet dibandingkan menggunakan Video Call LINE di HP. Silahkan anda download software tersebut di situs resmi line.me.


Untuk melaksanakan VC maka diharapkan perangkat pelengkap khususnya bagi pengguna PC. Agar lawan bicara anda mampu mendengar bunyi anda saat Video Call maka perlu perangkat aksesori ialah headset / headphone. Atau anda mampu menggunakan Headset HP, tetapi tidak semuanya jenis mampu digunakan. Kemudian kalau anda menggunakan PC maka diperlukan WebCam agar musuh VC anda mampu melihat wajah anda, namun jika anda menggunakan laptop dan notebook umumnya sudah ada kamera (webcam). Jika headset + microphone + webcam telah terpasang di komputer anda maka selanjutnya yakni login ke akun anda.


cara login di komputer


Kemudian pilih teman anda yang ingin ajak video call. Lalu pilih ikon Kamera (“Video Call“)


Cara Video Call di LINE PC


Tunggu sampai teman anda menerima panggilan VC anda.


Panggilan Video Call di LINE PC


Jika panggilan diterima maka anda bisa melakukan obrolan suara dan mampu menyaksikan paras dari musuh bicara anda mirip berikut.


Cara Video call di LINE PC Laptop


Agar VC yang anda lakukan tanpa gangguan maka pastikan koneksi internet komputer anda dan musuh VC anda dalam kondisi baik. Dengan cara video call Line di komputer ini maka anda lebih irit paket internet di handphone anda walaupun VC sendiri bisa dilaksanakan di smartphone yang sudah terinstall LINE, selamat mencoba dan agar berguna.


Comments

Popular posts from this blog

healthy chicekn recipes Creamy garlic mushroom chicken

193+ Hummingbird Food Mix

Incredible Fastest Way To Earn Free Money 2023