Cara Atasi “Could Not Complete The Video Frames To Layers” Di Photoshop

Mungkin anda yang jago memakai Photoshop dan akan mengedit video akan mendapatkan masalah ialah tidak bisanya meng-import file video tersebut lalu muncul pesan error “Could not complete the Video Frames to Layers command because QuickTime version 7.0 or later is required“.


Untuk menanggulangi error tersebut sudah terperinci mampu kita tuntaskan menurut pesan Error yang ditampilkan yaitu komputer windows anda tidak terinstall Software QuickTime version 7. Memang QuickTime sendiri dikembangkan oleh Apple tetapi pihak Apple sendiri menawarkan QuickTime untuk Windows.


Silahkan anda download dan install QuickTime dari situs resmi berikut.


Download QuickTime 7 untuk Windows 7


Setelah anda Install kemudian coba lakukan import video di Adobe Photoshop dengan memilih menu “File ->Import -> Video Frame to Layers“. Jika timbul Error QTCF.dll seperti berikut ini:


Cara Mengatasi Error QTCF.dll
Error QTCF.dll

Berdasarkan pesan error tersebut sudah terang file QTCF.dll tidak tersedia di komputer anda. Untuk menanggulangi hal tersebut silahkan anda baca “Atasi Error QTCF.dll“. Setelah itu coba anda kerjakan kembali Import Video ke Photoshop.


Import Video to Layer ke Photoshop


Catatan: Adobe Photoshop yang aku gunakan untuk mempraktikkan ini yaitu Adobe Photoshop Cs4 & CS5, mungkin bila anda memakai CS6 akan mendapatkan persoalan error lainnya.


Mungkin sesudah anda menuntaskan kedua error atau persoalan di atas video yang anda Import tidak timbul dan cuma memperlihatkan warna putih. Tenang hal tersebut bukan memiliki arti komputer anda kurang perangkat software atau ada file yang hilang tetapi file video nya lah yang tidak sempurna.


Format Video to layers Photoshop


Perlu diingat bahwa video yang mampu dimasukkan ke Photoshop yakni dengan format *MOV, *AVI, *MPG, dan *MPEG.  Dan jika anda memiliki file video selain ke-4 jenis tersebut maka anda harus mengconvert ke jenis file tersebut. Namun gunakanlan Software Video Editor alasannya adalah hasil konvert nya lebih sempurna dan dapat diimport ke Photoshop. Selamat menjajal dan agar berhasil.


Comments

Popular posts from this blog

healthy chicekn recipes Creamy garlic mushroom chicken

193+ Hummingbird Food Mix

Incredible Fastest Way To Earn Free Money 2023